You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Badan Kepegawaian DKI Jakarta pun berupaya agar pelantikan tidak mundur dari jadwal semula yaitu tan
Setelah menggelar tes kompetensi bidang dan tes kompetensi manajerial pada 25 Mei hingga 10 Juni 2014 lalu di Mabes Polri, Pemprov DKI segera mengumumkan pejabat yang akan menduduki jabatan di Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP). .
photo doc - Beritajakarta.id

DKI Akan Umumkan Hasil Tes Calon Pejabat BPTSP

Setelah menggelar tes kompetensi bidang dan tes kompetensi manajerial pada 25 Mei hingga 10 Juni 2014 lalu di Mabes Polri, Pemprov DKI segera mengumumkan pejabat yang akan menduduki jabatan di Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP). Badan Kepegawaian DKI Jakarta pun berupaya agar pelantikan tidak mundur dari jadwal semula yaitu tanggal 22 juni, meskipun tanggal tersebut merupakan hari libur.

Itu hari libur, saya baru tahu ada pelantikan saat hari libur. Tapi kalau pimpinan mau. Kita siap lembur, karena ini tinggal beberapa hari lagi

Kepala Bidang Pengembangan BKD DKI Jakarta, Ismer Harahap mengatakan, pihaknya akan mengupayakan semua proses tepat waktu. Dijadwalkan pelantikan untuk pegawai BPTSP akan dilakukan pada tanggal 22 Juni mendatang. Namun, karena tepat pada tanggal tersebut adalah hari Minggu, maka untuk pelantikannya masih akan dirapatkan lagi.

"Itu hari libur, saya baru tahu ada pelantikan saat hari libur. Tapi kalau pimpinan mau. Kita siap lembur, karena ini tinggal beberapa hari lagi," ujarnya, Rabu (18/6).

Seleksi Jabatan BPTSP, 4 Peserta Absen

Menurutnya, saat ini pihaknya masih menunggu hasil tes dari Polri. Nantinya sebanyak 333 orang yang lolos terdiri dari 321 pejabat eselon IV dan 12 pejabat eselon III hasil lelang tersebut akan ditempatkan di kelurahan, kecamatan, kantor walikota, hingga provinsi. Untuk pejabat eselon IV akan ditempatkan sebagai Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) kelurahan sebanyak 267 orang, Kasatpel kecamatan sebanyak 44 orang, Kepala Sub Bagian (Kasubag) provinsi 4 orang, dan Kasubag wilayah sebanyak 6 orang.

Sementara untuk pejabat eselon III akan ditempatkan sebagai Kepala Bidang sebanyak 5 orang, Sekretaris 1 orang, dan Kepala BPTSP wilayah sebanyak 6 orang. Sedangkan untuk pejabat eselon II yang akan menempati jabatan Kepala BPTSP dan Wakil Kepala BPTSP ditentukan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. BKD akan menyerahkan tiga nama kepada Basuki untuk dipilih. Nama pejabat yang diserahkan juga telah dilakukan penilaian terlebih dahulu.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1108 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye875 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye786 personBudhi Firmansyah Surapati